Trick Membawa Bola Dengan Apik Wining Eleven 2017 ps 2.

,

Trick Membawa Bola Dengan Apik Wining Eleven 2017 ps 2.


Image from google

Asalamualaikum. Wr. Wb

Menang adalah target tapi untuk melakukannya perlu diketahui dasar permasalahan pengendalian. Berapa banyak?

Saya tahu tidak mungkin untuk mengetahui semuanya(trick), tapi semua jenis passing dan sebagian tembakan adalah dasar yang nyata. Hal ini diperlukan untuk mempelajari perbedaan antara jenis penekanan - terutama pengetahuan tentang kecepatan lari pemain dalam mode tertentu adalah suatu keharusan.

Tentunya, pengetahuan tentang dasar tipuan(gerak) akan berguna. Belajar mengendalikan tidak datang dengan mudah dan cepat, waktu dan niat adalah kuncinya.

Pilihan latihan dengan kemungkinan mengulang tindakan adalah bentuk yang luar biasa untuk penguasaan hampir dari semua yang lolos. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan hampir semua kombinasi.

Tentu kita tidak akan melakukan passing dengan analog. Namun kami akan melakukan segala hal yang ditemukan di bawah ini dengan pad yang sesuai dengan dua tombol analog.

Simbol simbol ini dijelaskan untuk formulir yang disusun menuju sasaran yang diserang. Pemain menghadapi sisi kanan dan dia juga menyerang gawang di sisi kanan. Beberapa kombinasi dijelaskan secara berbeda namun ditandai di tempat yang sesuai.


Image from google


Ini adalah tombol dan skema khusus untuk mendorongnya:

X, /, O, [] - tombol di pad. L3, R3 - tombol kenop dari kontrol analog. ANALOG KIRI, ANALOG KUNCI - tombol kontrol analog, juga arah biasanya diberikan (dalam tanda kurung).

+ - melakukan kombinasi tombol, sekaligus mendorong dua tombol atau lebih. ~ - melepaskan tombol ditekan lebih awal, setelah tanda tombol berikutnya diberikan pada contoh push biasanya. ~ + - memegang tombol terdorong lebih awal dan mendorong yang berikutnya, diberikan dalam contoh, terkadang simbol ini terjadi sendiri dan inilah yang kadang membuat kita bingung dengan sekema permainan yang sangat mendukung kita, maka dari itu perlu latihan yang mengulangi dan menahan tombol yang menguntungkan sembari mengingat untuk tidak lupa. 2x, 3x - jumlah menekan tombol yang diberikan.

Dasar Terlepas dari keadaan arah bola, gerakan ANALOG Kiri Umum, kecepatan dasar lari; Kelincahan. R1 (memegang) Sprint, pemain yang kurang bermanuver, kontrol yang sangat kecil terhadap bola, jika atribut Teknik cukup tinggi, kontrolnya lebih tepat; Top Speed, Agility, Technique.

L1 perubahan pemain, bekerja dalam hubungan pengaturan kontrol (manual, s-auto, fix). Berada dalam kepemilikan bola R1 ~ + (kanan) ~ (kanan) Selama sprint: melepaskan bola tepat di depan. R1 ~ + R2 ~ + (bawah / atas) Melepaskan bola di sprint, berlari dengan R1 menekan R2 dan kemudian arah; Teknik (panjang pelepasan). R2 (memegang) Run, lebih lambat dari R1, bola lebih dekat kaki, kemustahilan tembakan; Teknik, Agility, Kecepatan Dribble. R1 (sendiri!) Berhenti dengan bola. (segala jenis lari) ~ (lepaskan segalanya) Sementara, bidikan ringan dengan bola, berlari bahkan dengan R1 melepaskan semuanya, sang pemain, akan hampir "berjalan" ke arah yang dipimpin baru-baru ini.

(berdiri dengan bola) ~ R1 + (kiri / kanan) Memotong bola ke arah yang dipilih, dengan menggunakan R2 kita mendapatkan pelepasan yang lebih kuat; Teknik. R1 / R2 ~ R1 + R2 Meluncur bola ke depan; Kaki yang dominan (kaki). Terlepas dari keadaan bola R2 (tahan) + arah - pada saat di tengah misalnya: kesempatan untuk memindahkan pemain untuk mengaturnya lebih baik dalam sikap bola ke pos, sangat berguna pada kontak apapun selama melakukan passing atau ditembak dengan kepala R1 + R2 - membatalkan lari ke bola, jika kita berlari ke bola dan kita tahu itu akan meninggalkan lapangan, kita bisa menggunakan trik ini, bagus juga untuk menyesatkan orang, adalah mungkin untuk menggunakan trik ini juga di perintah untuk membatalkan arah lari saat kita mengirim bola tegak lurus terhadap penyerang tidak ada yang relevan. Memiliki bola X + (alternatif arah yang sesuai) Langsung melintas di tanah ke pemain terdekat.


Image from google


Nah jika kalian ingin mahir sempatkanlah waktu untuk melatih jari jemarimu. Bukan tidak mungkin untuk menguasai jalannya pertandingan jika sudah terbiasa. Maka latihlah skilmu untuk hasil yang maks...

Wasalamualaikum. Wr. Wb.

1 comment:

  1. 24/7 LIVE CHAT

    Staf Customer Support pelanggan kami yang ramah selalu siap membantu Anda melalui Live chat atau Facebook. Bicaralah kepada kami jika Anda butuh bantuan!

    DEPOSIT & PENARIKAN CEPAT

    Tidak ada yang suka deposito atau penarikan yang lambat. Di Sundulpoker kami bekerja keras untuk memastikan Anda mendapatkan uang Anda di manapun Anda berada, secepat mungkin.

    SundulPoker
    IndoSundul
    IdSundulPoker
    SundulTerus

    Omaha Poker
    Poker Omaha

    Playable Limit
    Komisi Meja
    Turnamen Poker
    Permainan Poker
    Poker Online
    Situs Poker
    Web Meja

    Bonus Rollingan
    Bonus Turnover
    Bonus Rollover
    Bonus Referral

    Ceme Keliling
    Capsa Susun
    Super Ten
    Bandar Ceme
    Texas Poker

    ReplyDelete