Cara mendapatkan koin 8 ball pool terbaru work 100%

,



Asalamualaikum.wr.wb.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan trick 8 ball pool yaitu cara mendaatkan koin yang asli work dengan menggunakan apk 8 ball pool rewards coin.

Akhir" ini sering kali saya menjumpai para gamer 8 ball pool yang kehabisan koin dan bingung karena lagi asik"nya bermain tapi naas karena kalah melulu dan karena koin yang habis, mereka jadi ingin menggunakan chas / uang untuk menikmati indahnya competisi di 8 ball pool tetapi sayang karena untuk mendapatkan chas bukanlah hal yang mudah dan tentunya lama.

Tak jarang dari mereka yang sering kalah dalam bermain 8 ball pool ini bertanya-tanya, bagaimana sih cara mendapat koin gratisan yang mudah dan tentunya aman.

Berhubung di tahun 2017 ini saya juga menyukai game 8 ball pool, saya jadi ingin membagikan sebuah trik yang ampuh, aman, dan anti banded karena sampai saat ini akun sayapun masih aman" saja.

Ok tanpa basa basi lagi caranya bisa kalian simak dibawah ini.

- Pertama kalian download apk 8 ball pool dan rewards coin.
[DOWNLOAD 8 BALL POOL]

- Langkah selanjutnya anda masuk ke 8 ball pool dan daftar menggunakan akun (jika kalian belum punya akun), disitu kalian bisa memilih akun facebook, google, miniclip, atau langsung play menggunakn akun guest.



- Setelah masuk atau mendaftar kalian cek profil seperti gambar dibawah ,selanjutnya kalian hafalkan/catat unikue ID contoh: 134-064-077-0




- Setelah itu kalian masuk ke apk rewards coin yang sudah terinstal di hp kalian kemudian masusukan unikue id yang tadi sudah kalian hafalkan/catat seperti gambar dibawah ini.



- Klik get dan tungu proses hingga selesai. Kemudian masuk kembali ke 8 ball pool dan selamat koin anda sudah bertambah.

* Catatan:
Koin pertama dari apk rewards koin biasanya mencapai 18 K, setelah itu kalian hanya akan mendapatkan 3k-2k saja. Dan aplikasi rewards ini aman no banded.

Saya kira sampai disini dulu trik yang bisa saya bagikan, jika ada kesempatan lain kali kita berjumpa lagi di artikel yang berbeda..

Wasalamualaikum.wr.wb

3 comments: