Cara merubah psiphon pro menjadi unlimited tanpa root.

,

Cara merubah psiphon pro menjadi unlimited tanpa root.



Asalamualaikum. Wr. Wb.

Hallo sobat dumay, jumpa lagi dengan saya di Azola tips. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trick tentang Cara merubah psiphon pro menjadi unlimited tanpa root.

Sebenarnya trik ini sudah agax lama yah dan banyak juga yang udah pada tau.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga kan, siapa tau di luaran sana masih banyak yang belum tau caranya. Hehehe

Terutama bagi gretonger yang masih baru dalam menggunakan apk phisiphon. Nah untuk itu disini saya membuat artikel tentang cara merubah psiphon pro menjadi unlimited. Langsung saja kalian simak baik baik caranya ok.

Cara merubah psiphon pro menjadi unlimited tanpa root.



Pertama kalian harus memiliki apk psiphon pro (163. 164. 165 pilih salah satu) dan apk lucky patcher v 6.6.0, kalian bisa mendapatkannya di google terdekat hehe.

Lantas kenapa harus psiphon pro versi 163. 164. Dan 165 ? Yap alasannya karena saya sendiri sudah mencoba dan berhasil tanpa kendala dan tentunya tanpa root yah. kwkwkwkwkwkwk.

Lanjut... Buka apk lucky patchernya dan tunggu proses loading packages. Setelah loading selesai cari apk phisiphone dan klik. Maka tampilan akan seperti gambar dibawah ini ...





Pilih open menu of patches kemudian klik tulisan create modified apk file. Maka akan muncul 5 pilihan seperti gambar di bawah. Pilih dan klik Apk rebuilt inApp and LVL emulation.





selanjutnya hilangkan centangan pada support patch for inApp emulation , kemudian klik Rebuild the app dan tunggu prosesnya.





Lanjut... Jika proses sudah selesai kalian klik go to file dan klik file lalu pilih uninstall dan install , maka kalian akan disuruh untuk menguninstall dan menginstall lagi.

Langkah terakhir... Kalian buka apk phisiphon pilih upragade now, maka akan ada pilihan lagi (saran saya pilih yang maximum speed)... Kalian tinggal klik yang mana saja dan centang save purcas.



Congretulation phisiphone anda sudah unlimited.

Saya kira hanya itu yang bisa saya berikan dan, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Oh iya semoga tutirial di atas bisa bermanfaat yah, terutama bagi nusa dan bangsa hehehe.. Ok jangan lupa sering" main kesini dan tunggu trik" lain yang unik dan bermanfaat pastinya.

Wasalamualaikum. Wr. Wb.



5 comments:

  1. Tergantung pake kartu apa bang. Saran ane paje axis hits yang mudah conek tanpa setingan dan tentunya unlimited. Kalo gax conek pancing dengan paket kzl harian paling cuma 900 prak.

    Makasih atas kunjungannya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Gmn caranya kalau pakai Axis hizt? Mohon bantuannya

      Delete
  2. gmana ni apa brarti klo udah unlimited ga usah setting ?

    ReplyDelete