Cara Membuat Ssh 100% work dan Sangat Simpel.

,

Cara Membuat Ssh 100% work dan Sangat Simpel.


Image from google

Asalamualaikum.Wr.Wb.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada kalian calon gretongers/senior gretongers karena menyempatkan diri untuk mampir di blog saya.

Di artikel kali ini saya akan membocorkan rahasia bikin ssh tercepat, termudah, dan simpel gax perlu ribet harus nunggu ini/itu atau apalah.

Dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian terutama pada gretonger newbe yang masih suka beli ssh, padahal belum tentu ssh itu waras di daerah kalian, setelah beli ssh eh gax conek, gax taunya karena bugnya sudah koid. Hehehe...Kan sayang uangnya jadi mubazir...

Maka dari itu disini saya membuat artikel ini untuk kalian juga yang masih suka beli ssh orang lain, supaya kalian bisa lebih menghemat pengeluaran. Ok langsung saja untuk caranya kalian bisa lihat / baca seperti yang tertera di bawah ini.

Cara Membuat Ssh 100% work dan Sangat Simpel.


image from google

Pertama kalian ketik urk ini (http://www.mytunneling.com) di browser kalian lalu masuk. Setelah itu tampilan akan muncul seperti pada gamar no 1, selanjutnya scroll/tarik ke bawah, tampilannya seperti pada gambar no 2 yah.

1.

2.

Setelah itu klik create SSH pilh yang ssh, contoh ssh 37 , selanjutnya kalian akan dibawa ke halaman lain.
Cari tulisan seperti pada gambar no 3 dan pilih server mana yang ingin kalian pakai lalu klik, (kalau saya sih milih) Ssh Server In Asia. hehe.

3.

Next... Kalian pilih lagi servernya seperti yang ada pada gambar no 4, terserah kalian mau pakai yang mana(Indonesia, Singapur, atau India).

4.

Next... Pilih berapa hari ssh yang ingin kalian buat/pakai, di situ hanya ada 2 pilihan yaitu :

-Create ssh acount 3 days, dan
-Create ssh acount 7 days.

Seperti yang ada pada gambar no 5

5.

Selanjutnya kalian masukan nama dan pasword kalian dan jangan lupa klik create acount. Seperti pada gambar no 6.

6.

Nah seperti itu caranya, dan saya kira sudah cukup hanya sampai disini saja dan selebihnya saya percayakan pada kalian.

Oh iya satu lagi, kenapa saya bilang cepat yaitu karena cara mendaftarnya bebas mau malm mau siang sama saja, dan serfer juga gax pernah full (selalu work). Terus kenapa saya bilang simpel ?,alasannya karena cara mendaftarnya tidak perlu menggunakan akun fb/ google dll, tapi cukup masukan saja nama samaran dan pasword anda...(mudah bukan).

Nah hanya itu saja dan, semoga berhasil ok....

Wasalamualaikum.Wr.Wb.


No comments:

Post a Comment